Minggu, 22 Desember 2013

Ayo kita Mempelajari Definisi dan Pengelolaan Internet

Joseph-harmon: Mempelajari Definisi dan Pengertian Internet 
Kecepatan internet mengacu pada berapa banyak byte data koneksi Internet Anda dapat mentransfer per detik. Kecepatan internet dapat dikategorikan menjadi dua jenis, hulu dan hilir. Hulu mengacu pada bahan uploading, seperti lampiran email dan gambar, sementara hilirisasi terdiri dari men-download bahan, seperti website dan video. Kecepatan hulu dan hilir Internet Anda membantu untuk menentukan tugas-tugas apa yang dapat anda lakukan dengan koneksi Internet Anda. Ada pertanyaan? Dapatkan jawaban dari online Tech Support sekarang!

Koneksi

    Jenis koneksi internet yang Anda miliki menentukan kecepatan internet Anda. Koneksi internet DSL dan kabel bervariasi dalam kecepatan dari 768kbps ke 6Mbps. DSL menggunakan saluran telepon untuk terhubung ke Internet, sementara kabel menggunakan saluran kabel untuk konektivitas internet. Koneksi internet Fiber-to-rumah menyediakan kecepatan Internet lebih cepat, mulai dari 10Mbps ke 100Mbps. Koneksi serat langsung yang digunakan dalam koneksi serat-ke-rumah memungkinkan kecepatan yang lebih cepat tersebut. Peningkatan kecepatan ini juga memberikan Anda kemampuan untuk melakukan tugas-tugas yang lebih online.

Tugas

    DSL dan kabel internet koneksi memungkinkan untuk tugas-tugas dasar, seperti email lampiran kecil dan menonton 10 menit video dalam definisi standar. Jaringan Fiber-to-rumah memberdayakan Anda untuk mengirim dokumen ukuran yang lebih besar, menonton video definisi tinggi, dan mengambil bagian dalam konferensi video real time. Kemampuan ini dapat bermanfaat di beberapa daerah, misalnya, bidang medis. Kecepatan Matters, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk menyediakan Amerika akses ke Internet kecepatan tinggi, mencatat pada tahun 2009 laporan mereka pada kecepatan Internet di Amerika Serikat bahwa Internet akan membantu merevolusi bidang medis. Contoh nya termasuk dokter menggunakan konferensi video untuk bertemu dengan pasien.

    Pesan Sponsor
        Ambil PC Software Gratis

        Download Free PC Software Manager untuk Android. Download Sekarang!
        mobogenie.com / download-pc-software

Pentingnya

    Kecepatan Matters daftar kecepatan internet sebagai isu politik yang penting, terutama karena komputer menjadi lebih dan lebih digunakan dalam masyarakat. Fields yang memanfaatkan internet termasuk perawatan kesehatan, pendidikan, keamanan publik, dan percakapan energi. Dalam Kecepatan Matters '2009 laporan tentang kecepatan internet, kecepatan internet rata-rata di Amerika adalah 5.1mbps. Korea Selatan terbukti menjadi negara dengan kecepatan internet rata-rata tertinggi, dengan kecepatan 20.4mbps.

Memperluas Akses

    Sebagai bagian dari 2009 laporan mereka pada kecepatan Internet di Amerika Serikat, Kecepatan Matters mengidentifikasi menciptakan akses yang lebih besar ke Internet kecepatan tinggi sebagai prioritas bagi negara. Menciptakan akses yang lebih besar akan melibatkan meneliti bagaimana untuk memperluas akses broadband, dan mengembangkan rencana di tingkat regional dan negara. Sebuah bagian dari perencanaan melibatkan menghilangkan hambatan untuk meningkatkan akses.

Hambatan

    Hambatan mencegah akses yang lebih besar untuk koneksi internet kecepatan tinggi termasuk kurangnya pengetahuan, peralatan, dan dana. Hambatan pengetahuan melibatkan tidak memahami bagaimana teknologi internet bekerja, dan tidak tertarik untuk belajar tentang masalah ini. Hambatan peralatan dan dana dapat berhubungan. Misalnya, seseorang yang tidak mampu komputer memiliki penghalang moneter yang menciptakan hambatan tidak memiliki peralatan yang diperlukan untuk mengakses Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar